Advertisement

Apakah Aplikasi Crack Berbahaya

Administrator In Windows

APA ITU CRACK ?

CRACK sama saja dengan MOD, bedanya crack dan mod terdapat pada bagaimana fungsi dan kegunaan aplikasi atau software tersebut dikeluarkan dan digunakan.

Sebagai contoh saya ingin menggunakan sebuah aplikasi android, namun untuk menggunakan aplkasi tersebut "Tanpa Iklan", saya harus mengeluarkan atau membayar sejumlah uang, agar iklan segera hilang dan dapat menikmati fitur sempurna yang ada didalamnya.

Dan untuk menggunakan aplikasi tersebut tanpa mengeluarkan uang sepeserpun, kita harus "Merusak" sistem dan cara kerja aplikasi itu, Dengan kata lain "Crack" berperan penting dalam masalah ini, dan Crack adalah solusi terbaik untuk hal yang satu ini.

Untuk MOD, biasanya populer dikalangan aplikasi berkategori game, yang bertujuan untuk kesenangan dalam merubah tampilan atau membuat "player" menjadi super dalam game tersebut.

Dengan kata lain, MOD bisa membuat player mendapatkan segalanya yang tersedia didalam game tersebut seperti memiliki Koin yang tidak terbatas, tidak bisa mati, dan lain-lain.

KESIMPULAN

CRACK dan MODtidak perlu digunakan dan tidak berbahaya selagi kita tau untuk apa kita manggunakan kedua jenis aplikasi ini.

Untuk masalah lain, kedua jenis aplikasi ini sangat merugikan bagi Pengembang atau Developer. Jadi pakai aplikasi sewajarnya aja yaa.

Previous Post